22 June 2013

EXO's XOXO

Jadi ceritanya EXO comeback.


Terus gue cuma bisa menghela napas aja, nggak loncat-loncat kesana kemari kayak yang gue bayangin bakal gue lakuin. Yaelah, gue senyum-senyum habis liat foto teaser pas istirahat pertama aja langsung ditanya-tanyain.

Terus ceritanya temen sebangku gue yang desperate nungguin comeback EXO selalu bilang pas istirahat, "Liat Allkpop dulu, siapa tau udah keluar teaser."

Gue selalu nyela, "Tungguin aja 1000 tahun lagi." Becanda sih, gue juga sama desperate nya soalnya.

Kebetulan hari keluarnya teaser itu gue baru pake paket paginya, jadi gue ngetes internet pas istirahat pertama. Gue buka akp terus gue bilang, "Ayo liat udah ada teaser belom," sambil ketawa.

Pas udah selesai ke load artikel paling atas ada 'EXO' nya. Gue mikir, ini artikel apaan.... gue nggak baca sama sekali judul lengkapnya, yaudah gue buka aja.

Foto teaser. Jegar. Jeder.

Dan temen sebangku gue melihat artikel tersebut setelah gue mungkin speechless. Gue juga kok waktu itu.

Kayaknya kata-kata gue sebelumnya langsung dibales SM, "Makan nih teaser.. suka-suka gue mau keluarin kapan. Nggak nyangka kan? Hahahhahahahahahhaha," katanya sambil ketawa jahat.

Gue sih agak nyesek aja kalo jadi temen sebangku gue. Ya gue yang selalu mencela ke desperate an nya ngecekin artikel tapi gue yang tau (liat) duluan.... nggak penting sih.

Yaudah akhirnya hari-hari berikutnya dilanjutkan dengan menunggu teaser............. lalu comeback dan rilis album.


Oiya comeback EXO kayaknya agak kontroversial soalnya udah leak lagunya (Wolf dan 365) dimana-mana, bahkan dari jauh tanggal comebacknya (Februari kalo nggak salah :/). Gue download sih yang dua itu ehe tapi gue nggak tau samsek yang leak kedua kalinya pas deket tanggal comeback (nggak buka twitter karena UAS ehe tumben bisa menahan diri).

Setelah itu comeback comeback comeback.. tapi kok album nya belom sampe rumah juga dan udah lewat dari seminggu. Ternyata sempet tersesat di pengirimannya, tapi yaudalah ya yang penting nyampe kemaren.


Oke deh kayaknya side story dari comeback nya EXO kepanjangan, sekarang mau bahas fisik albumnya.


Gue suka. Temanya lucu, bentuknya kayak buku tulis, foto-fotonya kayak di graduation book, dan Kyungsoo gambar..... bagus. Well, maybe umma material?

M Ver. (Hug Ver.)

K Ver. (Kiss Ver.)
Wolf yang Kyungsoo gambar

Hm, kurang sreg nya sama album ini sih cuma karena warnanya putih dan keliatanya rentan terhadap kerusakan. Rumah lagi di renovasi dan gue sempet bingung mau buka dimana, soalnya bahkan meja gue penuh debu/semen.

Hal pertama yang gue cek pas dua duanya dibuka ya photocard. Rasanya deg-degan gimana gitu, merasa jodoh aja kalo dapet photocard bias //NO// //yes// hahahahahahahahahahahahaha

Chanyeol

Kris

Gatau apa yang lewat dipikiran gue, Kris serasa kayak ketos Chanyeol sekretarisnya (Joonmyun waketos hehehe)

Terus gue lanjut buka buka, akhirnya sampe halaman lirik


Sebenernya gue ngerti maksudnya tema album ini highschool graduation book. Tapi liat ini jadi bertanya-tanya sendiri... doodle everywhere and I guess it's Kris' doing? //sorry not sorry hahahahaha//

Lanjut, foto grup yang ini gue suka banget

from Kiss Ver.

from Hug Ver.

Setelah ini foto-foto nya sama di Kiss atau Hug Ver. sampe di bab Boy's Room. Gue suka banget sama foto ini gatau kenapa. Mungkin karena Joonmyun nya ganteng? //not really hahahahah//


Dua halaman terakhir yang paling gue suka

Because Joonmyun's caption, 'Best Brain'

Dari isi albumnya sendiri overall suka semua, walau emang awalnya susah nerima title track nya. The most awaited list disini ya pasti yang udah pernah keluar di teaser; My Lady, Baby Don't Cry, Black Pearl dan Let Out The Beast. Gue sendiri paling suka My Lady dari keempat itu hehehe habis tengah lagunya ternyata lucu banget, chinguga aniya~. Buat bikin lima besar ngelengkapin My Lady ada Don't Go, Peterpan, Heart Attack, dan Let Out The Beast. Agak random sih, tapi enak aja :D

Udah kayaknya.. cuma mau share ini aja soalnya terlanjur excited akhirnya EXO ngeluarin sesuatu :D 

No comments:

Post a Comment