10 October 2009

New Friends in Seven One


wawawa.. karena ada 'The Memories in Sixth Grade' jadi aku mau lanjutin aja, ya

...

Setelah mengucapkan selamat tinggal SDIT As-Sa'adah

aku ngelanjutin cerita-cerita bersambung ku di SMPN 49 Jakarta

sudah kuceritakan kalau aku yakin sekali bisa masuk kelas 7-1 kan?

uuh, keyakinan ku itu sempat pupus ketika ngeliat urutan peringkatku di via sms, urutan 44? gimana nih, satu kelas kan isinya 40 anak aja, aku pasti masuk 7-2

awalnya aku lumayan stress gara-gara ini doang, tapi kalau dipikir-pikir, buat apa sih, mentingin kelas, yang penting aku udah nginjek 49 yang selama ini aku inginkan

...

hari dimana pertama kali MOS, gila, upacaranya lamaaaaaaa banget, aku bener-bener nggak terbiasa karena dulu pas di SD, nggak ada yang namanya upacara pake PASKIBRA-nya, wah, sampe aku udah nggak kuat berdiri, akhirnya jatoh deh, padahal udah di wanti-wanti sama kakak kelasnya, kalau udah nggak kuat lari ke belakang aja, biar dianterin sama anak PMR, tapi sudah terlanjur, aku di bawa sama orang yang foto-foto, trus diserahin sama Bu Kuntum (malu bangeet XO)

aku masuk di kelas Cut Nyak Dien

pas itu aku cuma kenal Fida (temen sebangku pertamaku), Natasya (ternyata dia itu temen TK ku lho, ahahah, Jakarta sempit banget), Peni (ah, nggak cs lo, masa masuk SBI sih, kan aku jadi nggak ada temen pulangnya), Leni ( cs forever, ok? ;D), Marina (wawawa.. 10 jempol buat kamu) dan aku kurang inget yang lainnya..

wawawawa.. hari pertama itu ada lomba yel-yel gitu deh, pake lagu 'Yamko Rambe Yamko', pake ada nari-narinya segala, haha.. aku masih inget banget narinya diajarin sama Kak Ammar ( thanks a lot ya Kak), tapi sayangnya aku udah nggak inget juara berapa..

Hari-hari MOS selanjutnya tidak begitu menyenangkan, soalnya cuma penjelasan di kelas..

hari dimana penentuan kelasnya, ternyata aku masih masuk 7-1, ahahah.. udah tidak terlalu terobsesi lagi sih, jadinya biasa aja

kelas Cut Nyak Dien bubar, ada yang masih tetep sekelas, ada yang dari kelas lain, kayak Ulfa, Arin, Revi, nggak tau lagi deh, yang lainnya..

wali kelas 7-1 itu Pak Carsono, guru agama, bener-bener guru yang baiiiiiik banget.. (tapi sampe sekarang aku masih penasaran, kenapa Pak Car tau aku dari SDIT As- Sa'adah, dan Pak Tri, wali kelasku di SD, nanyain beliau, sepertinya mereka saling kenal..) (nggak penting ^_^')

hari pertama di 7-1 aku sebangku sama Arin, tapi nggak lama kemudian dia pindah ke SBI sama Peni, yaudah, akhirnya aku sebangku sama Ulfa..

Sebangku sama Ulfa.. ya, aku beruntung punya temen sebangku kayak dia, yang bisa jadi penasihat sekaligus Bestfriend

kemana-mana berdua, sekelompok bareng, ngobrol seru (apalagi kalau udah menyangkut 'si itu'),tapi nggak pernah contek-contekan bareng (you're a honest person :D)

di kelas 7-1, aku pernah bener-bener mau nangis gara-gara pelajaran PKn, hauhauhauhauhaa.. habisnya aku dibilang 'mengheningkan cipta', hhhhhh.. :c

sudalah, cerita yang lain saja,

kelas 7-1 kedatangan anak baru (bukan anak baru, sih, cuma pindah kelas) namanya Ummi and Widya, awal-awal aku akrab sama mereka cuma gara-gara Widya yang suka nanya-nanyain Hilmi sama aku (kalau pulang aku kadang-kadang bareng sama dia, makanya Widya suka nanya sama aku, siapa tau aku pernah ngobrol apa gitu sama Hilmi, tapi nggak pernah, He is a quite person (awalnya kukira gitu, tapi ternyata enggak sama sekali)

tapi akhirnya aku sama Ulfa lebih akrab sama Ummi, karena aku sama dia punya hobi yang sama, yaitu membaca

setelah itu 7-1 juga kedatangan 2 anak baru lagi (yang ini emang anak baru), Aji sama Tito ( Tito, Prihantarto yang mungkin bisa dibilang sebagai pengganti Tito sebelumnya, Serapion Tito, yang pindah ke SMP 20)

aku nggak inget kejadian-kejadian penting dikelas 7-1, karena tertutup sama tugas-tugas lain yang lebih penting (peting-penting tapi ngerjainnya ngaret :P)

yah, pokoknya setelah itu langsung ujian aja, terus naik kelas, hahaha.. nggak nyangka, ternyata aku sekelas lagi sama Ulfa, waaaaw.. it's amazing (lebay)..

kapan-kapan, kalau aku udah naik ke kelas 9, Amiiieeeen.. aku bakal lanjutin cerita kayak gini untuk dibagi-bagi sama kalian..

See you..

No comments:

Post a Comment